Adzam Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Nathalie Holshcer: Alhamdulillah Ya Allah

Senin, 03 Juli 2023 - 14:18 WIB
Adzam Ardiansyah Sutisna, anak Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sudah membaik. Bocah menggemaskan itu bahkan sudah boleh pulang dari rumah sakit. Foto/Instagram Nathalie Holshcer
JAKARTA - Adzam Ardiansyah Sutisna, anak Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sudah membaik. Bocah menggemaskan itu bahkan sudah boleh pulang dari rumah sakit setelah dirawat selama beberapa hari.

Kondisi terbaru Adzam ini dibagikan oleh Nathalie Holscher melalui unggahan Instagram Story. Mantan istri Sule ini terlihat mengunggah kebersamaannya dengan sang putra.

Nathalie Holscher pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya melihat sang anak kembali sehat. Terlebih, adik Rizky Febian dan Putri Delina itu kini sudah kembali ceria.

"Alhamdulillah ya Allah, Adzam udah boleh pulang, makasih doanya semuanya," kata Nathalie Holscher dikutip Senin (3/7/2023).





Foto/Instagram Story Nathalie Holscher





Adzam juga tampak lebih segar dan sudah kembali bisa berinteraksi dengan nyaman. Nathalie Holscher pun bersyukur demam putranya sudah turun sehingga dokter mengizinkan untuk pulang dari rumah sakit.
Halaman :