7 Film Hollywood Termahal tapi Gagal Menarik Penonton, Nomor 4 Bertabur Bintang

Kamis, 06 Juli 2023 - 20:50 WIB
Industri film Hollywood terkenal karena kecenderungan mereka untuk menghasilkan produksi dengan anggaran yang mencengangkan. Foto/IMDb
HOLLYWOOD - Industri film Hollywood terkenal karena kecenderungan mereka untuk menghasilkan produksi dengan anggaran yang mencengangkan. Studio-studio besar sering kali berani menghabiskan miliaran dolar demi menciptakan pengalaman sinematik yang epik.

Namun, dalam kehidupan nyata, anggaran yang tinggi tidak selalu menjamin keberhasilan di box office. Terkadang, film dengan biaya produksi termahal di Hollywood gagal menarik perhatian penonton dan malah mengalami kegagalan finansial yang memprihatinkan.

Berikut adalah 7 film termahal yang gagal menarik penonton

1. Mars Needs Moms (2011)



Foto/IMDb

Film yang diproduksi oleh Disney ini mengalami kerugian sebesar USD100 miliar. Mengutip laman Hollywood Reporter, film ini diperkirakan gagal karena plot ceritanya yang terlalu menyeramkan untuk target penonton Disney yang merupakan anak-anak.





Pemimpin Disney untuk distribusi internasional, Chuck Viane, mengungkapkan bahwa film ini berhasil menarik penonton yang cocok, tetapi jumlahnya tidak banyak.

2. Battleship (2012)



Foto/IMDb
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More