Mantap Jadi Bacaleg Perindo, Vicky Prasetyo Ngaku Terinspirasi Jejak Hary Tanoesoedibjo

Sabtu, 08 Juli 2023 - 15:35 WIB
Kesuksesan Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menginspirasi Vicky Prasetyo untuk maju sebagai Bacaleg Perindo. Foto/Tangkapan layar YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku mantap menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (

Oleh karena itu, Vicky yang dapat kepercayaan dari Perindo akan mendapatkan nomor 1 itu menegaskan, dirinya bakal berusaha membangun negeri ini dengan kedamaian.

Meski pernah gagal dalam kontestasi politik, Vicky mengaku hal itu tak membuatnya surut. Sebab kegagalan itu menjadi titik awal untuk meraih kesuksesan di masa depan.

"Kegagalan itu bukan akhirnya kita surut meraih mimpi. Kita tidak pernah tahu kita sukses kalau tidak pernah mengalami sebuah kegagalan," ujarnya.

Disinggung soal dana untuk kampanye, kata Vicky, itu nilainya 50:50 antara dirinya dengan partai. Vicky menganggap kebijakan tersebut sebagai bentuk perhatian terhadap kadernya.



Selain itu, Vicky juga menuturkan, dirinya ingin memberikan manfaat untuk orang banyak. Bahkan cita-cita itu sudah dipupuknya sejak masa menempuh pendidikan di pesantren.

"Cita-cita itu sinar yah, gak bisa dibendung oleh apapun. Di tempat gelap pun mencari ruang untuk menerangi. Gapapa, melalui ini semoga bisa berguna bagi khalayak banyak," ucapnya.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More