Desta dan Natasha Rizky Disebut Masih Berpeluang untuk Rujuk

Senin, 10 Juli 2023 - 13:40 WIB
Desta dan Natasha Rizky disebut masih memiliki peluang untuk rujuk dan berumah tangga. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Desta, Hendra Siregar. Foto/Instagram Desta
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky disebut masih memiliki peluang untuk rujuk dan berumah tangga kembali. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Desta, Hendra Siregar.

Bukan tanpa alasan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky ini bisa rujuk . Sebab, Hendra Siregar mengatakan bahwa kliennya baru menjatuhkan talak satu kepada ibu tiga anak itu.

"Talak satu. Masih bisa (rujuk). Bantu doa aja," kata Hendra Siregar dikutip dari kanal YouTube DH Entertainment News, Senin (10/7/2023).

Sebagai kuasa hukum, Hendra Siregar pun menginginkan yang terbaik untuk kliennya. Dia bahkan memohon doa kepada masyarakat untuk hubungan Desta dan Nastha Rizky.





"Rujuk kemungkinan masih bisa. Makanya mohon doa dari temen-temen," jelas Hendra Siregar.

Di sisi lain, sahabat Vincent Rompies itu hari ini mem

Desta, disebut Hendra Siregar sedang berada di luar kota. Artis 46 tahun itu memiliki urusan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga pembacaan ikrar talak diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Dari awalkan memang kan prisipal sudah memberikan surat kuasa," ungkap Hendra Siregar.

"Beliau (Desta) lagi di luar kota. Dari kuasa hukum pemohon hadir, dari kuasa hukum termohon juga hadir," tandasnya.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More