Artis asal Malaysia Ini Jadi Model Muslim Pertama Victoria's Secret

Senin, 10 Juli 2023 - 21:21 WIB
Nia Atasha Rosli menjadi model Melayu-Muslim pertama untuk merek pakaian dalam dunia, Victorias Secret. Foto/Instagram Nia Atasha Rosli
KUALA LUMPUR - Model dan aktris Malaysia, Nia Atasha Rosli, membuat heboh media sosial baru-baru ini. Pasalnya, ia mengaku menjadi model Melayu-Muslim pertama untuk merek pakaian dalam dunia, Victoria's Secret.

Untuk diketahui, koleksi t-shirt bra baru saja diluncurkan oleh Victoria's Secret Malaysia, yang menampilkan wanita berusia 27 tahun itu bersama Miss Universe Malaysia 2018 Jane Teoh serta aktris dan model Thailand Janie Tienphosuwan. Mereka mengenakan pakaian terbaru brand kenamaan itu.

Dilansir dari laman South China Morning Post, Senin (10/7/2023), kampanye ini menandai banyak hal pertama untuk merek ikonik tersebut. Termasuk model Malaysia pertama yang memimpin kampanye lokal, di mana ia adalah model Melayu-Muslim pertama, dan tim produksi wanita pertama yang dibentuk bekerja sama dengan komunitas Fotografer Wanita Malaysia (WPM).







Gambar Nia Atasha Rosli yang mengenakan brand tersebut nantinya akan muncul di toko-toko Victoria's Secret global.

Nia mengatakan, menjadi model brand kenamaan dunia adalah impiannya sejak dulu. Maka, dengan adanya kesempatan ini, ia sangat antusias dan tidak ingin melewatkannya.



Foto/Instagram Nia Atasha Rosli
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More