Hayley Atwell Cuma Anggap Tom Cruise sebagai Paman, Tepis Rumor Pacaran

Selasa, 11 Juli 2023 - 17:06 WIB
Hayley Atwell menepis rumor pacaran dengan Tom Cruise. Artis ini bahkan menganggap lawan mainnya dalam film Mission: Impossible 7 itu hanya sebagai paman. Foto/Getty Images
JAKARTA - Hayley Atwell menepis rumor pacaran dengan Tom Cruise . Artis ini bahkan menganggap lawan mainnya dalam film Mission: Impossible 7 itu hanya sebagai paman, dan tidak lebih.

Atwell dengan tegas mengatakan dirinya tidak pernah memiliki perasaan cinta kepada Cruise . Begitu juga dengan Chris McQuarrie selaku sutradara film Mission: Impossible 7 yang mereka bintangi.

Dilansir dari Page Six, Selasa (11/7/2023) artis 41 tahun ini menyebut rumor pacarannya dengan Cruise terasa aneh, kotor dan menjijikan.



“Ini bukan tentang saya. Mengapa hal-hal diasumsikan atau diproyeksikan kepada saya tentang hubungan saya dengan rekan kerja dan atasan saya?” kata Atwell kepada Independen.



Atwell yang sudah bertunangan dengan komposer Ned Wolfgang Kelly pada bulan April mengecam rumor kencannya dengan Cruise. Dia bahkan merasa jengkel setelah mengetahui rumor tersebut.

“ini melibatkan orang-orang dalam kehidupan saya yang sebenarnya, kehidupan pribadi saya, yang harus menerimanya,” jelas Atwell.

Cruise, disebut Atwell sempat memintanya untuk tenang. Aktor itu juga menyarankan untuk mengabaikan berita miring tentang mereka.

“Ketika saya berbicara dengannya tentang hal itu, dia akan berkata, 'Anda tahu persis siapa Anda. Anda tahu apa yang Anda tentang. Dan itulah satu-satunya hal yang penting’,” ujar Atwell.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More