Viral! Potret Anggi Anggraeni Pengantin yang Hilang Sehari setelah Nikah Gegara Ingin Ketemu Mantan

Rabu, 12 Juli 2023 - 14:41 WIB
Jagat maya belum lama ini dibuat geleng-geleng kepala oleh sosok Anggi Anggraeni yang dikabarkan hilang sehari setelah menikah. Foto Ilustrasi/Istimewa
JAKARTA - Jagat maya belum lama ini dibuat geleng-geleng kepala oleh sosok Anggi Anggraeni yang dikabarkan hilang sehari setelah menikah dengan suaminya, Fahmi Husaeni.

Anggi sempat pergi dari rumahnya pada 26 Juni 2023. Sebelum pergi dan menghilang, Anggi minta izin pada suaminya untuk mengambil pesanan ayam geprek melalui COD.

Setelah lebih dari sepekan dilakukan pencarian dengan melibatkan pihak kepolisian, Anggi akhirnya ditemukan. Wanita muda itu ternyata sengaja pergi, bukan menghilang. Pengantin baru tersebut kabur dari rumah karena memiliki kekasih atau pacar.







Karuan Anggi menjadi bulan-bulanan netizen. Banyak yang dibuat geram dan penasaran dengan sosoknya. Tak sedikit netizen yang juga mencari-cari potretnya.

Belakangan, beberapa potret Anggi Anggraeni mulai berseliweran di jagat maya, salah satunya di Twitter. Seperti yang diunggahan di akun Twitter @txtdranakmuda, berikut ini.

1. Potret saat Menikah dengan Fahmi



Foto/Twitter@txtdranakmuda
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More