Heboh Sambung Lirik Dapat Hadiah Jutaan, Nonton The Singing Bee Indonesia di Vision+

Kamis, 13 Juli 2023 - 17:03 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Untuk menemani waktu luang Anda, RCTI menghadirkan hiburan berupa program acara berbasis musik berjudul The Singing Bee Indonesia. Program ini merupakan adaptasi versi Indonesia dari program The Singing Bee yang berasal dari Amerika Serikat.

Meski berbasis musik, The Singing Bee Indonesia tidak menentukan pemenang berdasarkan suara yang paling bagus. Pada program ini, para peserta hanya diminta untuk melanjutkan lirik lagu yang dibawakan oleh para Beestie dengan benar.

Kuis dalam The Singing Bee Indonesia dimainkan dalam lima babak, dan satu babak bonus, yang diikuti oleh enam peserta. Setiap minggunya, peserta yang berhasil masuk ke babak final akan mendapatkan hadiah fantastis berupa uang senilai Rp25.000.000.







The Singing Bee Indonesia dibawakan oleh pembawa acara terkenal Ananda Omesh, dan dibintangi oleh Happy Asmara, Ghea Indrawari, serta Ghea Youbi sebagai Beestie atau penyanyi.

Selain Beestie yang sudah ada, The Singing Bee Indonesia juga kerap menghadirkan bintang tamu sebagai Beestie, di antaranya Sandrina Azzahra, Femila Sinukaban, Jihan Audy, Memes Prameswari, Lala Widy, Dike Sabrina, Fira Cantika, Sisca JKT48, Wika Salim, hingga Arlida Putri.

Bagi Anda yang ingin menonton The Singing Bee Indonesia, Anda bisa menyaksikannya melalui channel RCTI di Vision+ setiap hari pukul 22.30 WIB, dan dapat diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #RCTI #TheSingingBeeIndonesia
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More