Hengkang dari SM Entertainment, Eunhyuk dan Donghae Dirikan Agensi Sendiri

Jum'at, 14 Juli 2023 - 14:51 WIB
Eunhyuk dan Donghae dikabarkan akan mendirikan agensi sendiri setelah hengkang dari SM Entertainment. Kedua idol K-Pop itu memilih tidak memperpanjang kontrak. Foto/Soompi
JAKARTA - Eunhyuk dan Donghae dikabarkan akan mendirikan agensi sendiri setelah memutuskan hengkang dari SM Entertainment . Kedua idol K-Pop itu memilih tidak memperpanjang kontrak mereka dengan perusahaan itu setelah 17 tahun.

Dilansir dari Sports Seoul, Jumat (14/7/2023) Eunhyuk dan Donghae saat ini dilaporkan sedang bersiap untuk mendirikan agensi masing-masing.

Keduanya berteman dekat sejak masa trainee Super Junior. Mereka juga tergabung dalam unit Super Junior D&E atas saran Lee Soo Man, yang saat itu menonton konser Super Show pada 2011.

Super Junior D&E sendiri telah merilis banyak lagu populer. Seperti Oppa, dan Still Me yang membuat popularitasnya semakin melambung dan menggelar konser keliling Jepang.







Foto/Sports Seoul

Dengan berakhirnya kontrak eksklusif dengan SM Entertainment, Eunhyuk dan Kyuhyun diperkirakan akan meninggalkan asrama agensi tersebut di Cheongdam-dong, tempat mereka tinggal bersama.

Seperti diberitakan sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae meninggalkan SM Entertainment. Ketiganya memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More