Saipul Jamil Umumkan Ganti Nama: Semoga Membawa Keberkahan

Rabu, 19 Juli 2023 - 08:08 WIB
Saipul Jamil mengumumkan mengganti nama. Kabar tersebut diketahui dari unggahan video di Instagram pribadi mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu. Foto/Instagram Saipul Jamil
JAKARTA - Saipul Jamil mengumumkan mengganti nama. Kabar tersebut diketahui dari unggahan video di Instagram pribadi mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu.

Saipul Jamil membagikan video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang berada di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Pedangdut 42 tahun ini mengatakan majelis hakim telah mengabulkan nama barunya menjadi King Saipul Jamil.

"Bismillah Alhmdulillah nama baruku sah mulai hari ini King Saipul Jamil dikabulkan oleh majelis hakim PN Jakarta Utara," tulis Saipul Jamil dikutip Rabu (19/7/2023).

Pemilik nama asli Jamiluddin Purwanto ini pun minta doa restu kepada pengikutnya di Instagram. Di sisi lain, dia berharap nama barunya bisa memberikan keberkahan, kesuksesan dan mendapat ridha dari Allah SWT.





Foto/Instagram Saipul Jamil





"Minta doa restunya kepada seluruh masyarakat semoga nama baru ini membawa keberkahan, selamat, sukses dunia akhirat dan mendapat ridha Allah SWT. Amin," tulis Saipul Jamil lagi.
Halaman :