7 Artis Hollywood Ini Alami Gangguan Kecemasan dan Serangan Panik

Sabtu, 22 Juli 2023 - 08:30 WIB
Banyak artis Hollywood yang mengalami gangguan kecemasan dan serangan panik. Mereka tanpa malu mengungkapkan masalah kesehatan mental yang dialami. Foto/Getty Images
JAKARTA - Banyak artis Hollywood yang mengalami gangguan kecemasan dan serangan panik. Mereka tanpa malu mengungkapkan masalah kesehatan mental yang dialami dan terkadang hingga mengganggu aktivitas.

Gangguan kecemasan dan serangan panik yang menyerang artis Hollywood ini membuat mereka sampai tak bisa menyebrang jalan. Sedangkan yang lainnya terus menangis sepanjang hari hingga mengingatkan penggemar akan pentingnya kesehatan mental.

Sementara itu, kecemasan cukup lumrah bagi artis Hollywood mengingat sifat profesi mereka yang menuntut. Perjanjian kontrak dan tenggat waktu yang ketat membuat artis berulang kali menekankan kinerja daripada kesehatan dan kesejahteraan mereka.



Artis Hollywood Ini Alami Gangguan Kecemasan dan Serangan Panik



Berikut artis Hollywood yang mengalami gangguan kecemasan dan serangan panik dilansir dari Stars Insider, Sabtu (22/7/2023).



1. Elizabeth Olsen



Foto/Stars Insider

Elizabeth Olsen mengalami serangan panik di New York pada usia 21 tahun dengan perasaan yang sangat aneh baginya. Serangan panik yang muncul pun terjadi setiap jam hingga membuatnya kesulitan untuk melangkah dan keluar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More