Anang Hermansyah: Mas Ganjar Keren, Saya Pasti Pilih Beliau

Sabtu, 22 Juli 2023 - 16:10 WIB
Anang Hermansyah menilai bacapres Ganjar Pranowo sebagai sosok yang keren dan enerjik. Gubernur Jawa Tengah itu juga merupakan sosok yang sangat kreatif. Foto/MPI
BOGOR - Anang Hermansyah menilai Baca Juga: Ganjar Pranowo
Kelebihan itu dia yakini akan mampu membuat Ganjar Pranowo membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Anang Hermansyah bahkan blak-blakan mengatakan akan memilih

"Saya pasti pilih beliau (Ganjar Pranowo). Kalian pilih, silahkan," sambungnya.

Suami Ashanty ini kemudian berharap publik menyambut Pemilu 2024 dengan tidak golput. Karena suara rakyat menjadi penentu arah bangsa lima tahun ke depan.

"Jangan sampai golput di pemilu, karena itu penting menentukan republik ke depan. Jangan sampai golput, karena golput itu membahayakan demokrasi kita," saran Anang Hermansyah.



Pada kesempatan yang sama, mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel menjelasakan

Menurut pelantun Dealova itu, Ganjar Pranowo memiliki rekam jejak yang sangat baik. Begitu juga dengan masa lalu yang tidak tercela. Rekam jejak Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode berjalan dengan baik.

Keberhasilan di Jawa Tengah itu, menurut dia bisa dilanjutkan di tingkat yang lebih tinggi lagi yakni Indonesia. "Tidak ada beban masa lalu serta catatan baik, dua periode Jawa Tengah. Beliau sangat mendukung proses demokrasi ke arah yang lebih baik," jelas Once Mekel.

Di sisi lain, Indonesia merupakan negara besar dengan 270 juta penduduk. Hal ini membuat Indonesia perlu sosok pemimpin yang pintar dan berkarakter seperti Ganjar Pranowo.

"Untuk memimpin 270 juta penduduk tidak mudah, tidak hanya pintar, tetapi memiliki karakter. Bagi saya pak Ganjar seorang yang memiliki karakter yang pantas untuk capres. Sangat aktif untuk berkomunikasi," pungkasnya.

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More