The 1975 Bikin Aksi Panggung Kontroversial, Netizen Khawatir Coldplay Batal Konser di Jakarta

Minggu, 23 Juli 2023 - 12:50 WIB
Buntut kontroversi aksi panggung Matty Healy dari The 1975 di atas panggung membuat netizen takut konser Coldplay di Jakarta pada November mendatang bakal batal juga. Foto/Getty Images
JAKARTA - Grup band Inggris, The 1975, masih menjadi sorotan publik setelah aksi panggung mereka yang kontroversial di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (21/7/2023). Sang vokalis, Matty Healy, saat itu melakukan ciuman sesama jenis di panggung bersama basissist band, Ross MacDonald, dan berakhir pada pencekalan.

Di Indonesia sendiri konser The 1975 juga telah dibatalkan. Mereka sempat dijadwalkan manggung di ajang We The Fest 2023 di hari ketiga pada Minggu (23/7/2023) ini.

Buntut kontroversi aksi panggung Matty Healy yang berbau LGBT di atas panggung itu membuat netizen geram sekaligus khawatir. Mereka takut imbas kejadian tersebut rencana konser Coldplay di Jakarta pada November mendatang bakal batal juga.







Menurut penulusuran di media sosial, tak sedikit netizen Twitter yang mengeluhkan hal tersebut.

“Kalo band The 1975 bikin heboh besok pas nampil di Jakarta, yang bakal kena dampaknya konser Coldplay di November,” komentar akun @aa******.

“Semoga ini gak berdampak ke konser Coldplay,” harap @hau*******.

“Sayangnya aku juga berpikir ini akan berdampak ke konser Coldplay,” ujar @th******.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More