Ernest Prakasa Nyaris Ketipu Akun Perbankan Palsu lewat Media Sosial: Waktu Itu Lagi Stres

Selasa, 25 Juli 2023 - 00:18 WIB
Ernest Prakarsa hampir tertipu gara-gara lengah dan kurang teliti dengan pesan yang ia terima di media sosial. Foto/Instagram Ernest Prakarsa
JAKARTA - Kasus penipuan dengan berbagai macam motif memang marak terjadi di kalangan masyarakat. Tak terkecuali public figure seperti Ernest Prakasa.

Komika sekaligus sutradara itu hampir tertipu gara-gara lengah dan kurang teliti dengan pesan yang ia terima di media sosial.

"Pernah hampir, kadang-kadang kalau lagi meleng gitu ya," kata Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2023).







Ernest Prakasa menjelaskan bahwa kala itu ia sempat menandai akun Twitter salah satu bank di Indonesia. Setelah itu ia mendapat balasan dari akun oknum dengan identitas bank tersebut.

"Pernah hampir di Twitter. Jadi waktu itu aku mention Twitter-nya Halo BCA. Yang reply itu pakai profile picture Halo BCA, padahal itu akun lain namanya diplesetin," jelas Ernest Prakasa.

Lebih lanjut, akun tersebut menghubungi bapak dua anak itu melalui aplikasi chating dan meminta informasi pribadi soal data perbankan Ernest.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More