Catheez Dirujak Netizen Gegara Kelakuan di Angkringan Bersama Yusuke, Reaksinya di Luar Dugaan

Jum'at, 28 Juli 2023 - 10:29 WIB
Catheez mengajak Youtuber asal Jepang, Yusuke, ke angkringan untuk makan malam. Foto/Tangkapan Layar YouTube Catheez
JAKARTA - Seleb TikTok Catheez mengajak Youtuber asal Jepang, Yusuke, ke angkringan untuk makan malam. Itu adalah kali pertama Catheez berkunjung ke warung tenda yang menjual aneka macam lauk dan sate berbagai jenis dengan harga murah meriah.

Tapi, bukan fokus pada sesi menyantap kuliner pinggir jalan bersama Yusuke, netizen malah menyoroti sikap Catheez saat mengambil lauk pauk di gerobak angkringan. Gamer sekaligus content creator itu sempat bergurau dengan Yusuke sambil mengambil beberapa tusuk sate, menaruhnya di piring pria Jepang itu, tapi kemudian dikembalikan lagi ke wadah semula.

Selain itu, Catheez juga mengambil sepotong tempe menggunakan capitan dan mengendus baunya terlebih dulu. Tak lama, tempe tersebut malah terjatuh ke tanah.







Aksi Catheez tersebut dinilai warganet kurang menghargai penjual angkringan. Netizen lantas mengingatkan Catheez atas tingkahnya itu.

"Just reminder semoga tetep respect ke siapapun yang ditemui yaa, karena tadi ada yang kelihatannya polos tapi jatuhnya seperti ga respect seperti mengecek bau sate-sateannya di depan penjual, terus masalah sakit perut karena es/makanan yang takutnya ga higienis di depan penjualnya langsung," komentar netizen, dikutip Jumat (28/7/2023).

"Di video ini kayak terlalu kurang enak dilihat karena sifatnya berlebihan makanan di angkringan untuk semua orang bukan hanya untuk kalian jadi sebaiknya jangan di ambil banyak terus dikembalikan, makanan di cium terus dikembalikan, makanan dijatuhkan itu bapaknya kasihan dagangannya," beber netizen.

Catheez lantas bereaksi atas banyaknya komentar netizen yang menyoroti sikap dia saat mengambil lauk angkringan. Tidak kesal, Catheez justru berbesar hati menerima masukan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More