Raffi Ahmad Tepati Janji ke Rafathar Ajak Nonton Liverpool di Singapura

Kamis, 03 Agustus 2023 - 14:43 WIB
Raffi Ahmad menepati janjinya ke Rafathar Malik Ahmad untuk menonoton Liverpool. Bapak dan anak itu terbang ke Singapura menonton klub sepak bola favoritnya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya menepati janjinya ke sang anak, Rafathar Malik Ahmad untuk menonoton Liverpool secara langsung. Bapak dan anak itu terbang ke Singapura untuk menonton klub sepak bola favoritnya.

Momen kebersamaan Raffi dan Rafathar pun tidak lupa diabadikan melalui foto dan video yang diunggah di Instagram pribadinya. Tampak pada kesempatan ini, keduanya menonton pertandingan persahabatan Liverpool dengan Bayern Munchen FC di National Stadium Singapura.

Sang Sultan Andara juga tampak merangkul anak pertamanya. Mereka terlihat sangat senang bisa menonton klub Eropa yang tampil pada kompetisi Liga Premiere League, Inggris tersebut.

"Youl Never Walk Alone @liverpoolfc Let's Go," tulis Raffi dikutip Kamis (3/8/2023).





Foto/Instagram Raffi Ahmad





Sementara pada Instagram Stories, suami Nagita Slavina ini membagikan momen Liverpool ketiga bertanding. Dia sesekali merekam ekspresi Rafathar yang begitu antusias menonton.
Halaman :