Ingat Meriam Bellina Bintang Catatan si Boy? Begini Kehidupannya Sekarang

Senin, 07 Agustus 2023 - 14:43 WIB
Meriam Bellina terkenal sebagai bintang film Catatan si Boy. Film yang dirilis1987 itu, artis tersebut berperan sebagai Vera yang membawa namanya dikenal luas. Foto/Instagram Meriam Bellina
JAKARTA - Meriam Bellina terkenal sebagai bintang film Catatan si Boy. Dalam film yang dirilis pada 1987 itu, artis tersebut berperan sebagai Vera yang membawa namanya semakin dikenal luas.

Setelah puluhan tahun berselang, film Catatan Si Boy tayang kembali. Film ini dirilis versi rebootnya dengan tetap menghadirkan Meriam Bellina dan Dede Yusuf seperti versi film aslinya.

Meriam Bellina tetap menjadi sorotan meski bukan dirinya yang memerankan karakter Vera, melainkan Alyssa Daguise. Artis senior itu sempat berkelakar jika tak mungkin dirinya memerankan karakter itu lantaran harus bersanding dengan Angga Yunanda yang berperan sebagai Boy.

Sehingga peran sebagai ibu Vera dirasa paling cocok untuknya. "Jadi satu-satunya yang paling tepat adalah saya rasa dari emaknya (Vera) lah," kata Meriam Bellina belum lama ini.





Foto/Instagram Meriam Bellina





Halaman :