Deretan Film yang Dibintangi Sophia Latjuba, Naksir Onky Alexander di Catatan si Boy 5

Selasa, 08 Agustus 2023 - 21:21 WIB
Sophia Latjuba baru saja genap 53 tahun. Namun, masih tetap cantik seperti saat pertama kali terjun ke dunia perfilman Indonesia. Penasaran dengan filmnya? Foto/ Instagram.
JAKARTA - Sophia Latjuba menjadi perhatian saat merayakan ulang tahun pada hari ini, di mana ibunda Eva Celia Lesmana ini genap 53 tahun.

Di usia yang melewati setengah abad ini, Sophia Latjuba masih tetap cantik seperti saat pertama kali terjun ke dunia perfilman Indonesia. Tidak percaya? Lihat saja film yang dimainkannya sejak 1987.



Nah, berikut ini beberapa judul film terbaik yang pernah diperankan Sophia Latjuba.

1. Mata Batin 2

Masih di genre horor, Sophia Latjuba muncul dalma film Mata Batin 2. Sophia memerankan tokoh Bu Laksmi, seorang pemilik panti asuhan.



Tempat itu dia kelola bersama suaminya, Fadli (Jeremy Thomas). Suatu ketika, Alia (Jessica Mila) datang ke panti asuhan tersebut dan memilih tinggal di sana. Tapi, Ali pun akhirnya menyadari sesuatu yang janggal.

2. Bilur - Bilur Penyesalan

Bilur- Bilur penyesalan merupakan debut Sophia Latjuba sebagai aktris film. Beradu akting dengan Deddy Mizwar, Sophia memerankan tokoh, Paramitha, anak dari dosen bernama Handoko yang dibintangi Pitrajaya Burnama.

Dikisahkan Roy (Deddy Mizwar) kesal lantaran ujian dari dosen Handoko tak pernah lulus. Ternyata, Handoko menyimpan sentimen tersendiri lantaran Roy dan dan putrinya Paramitha saling mencintai.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More