Kejar Diskon Hotel hingga 50% di Mister Aladin, Banyak Promo Tambahan Lainnya!

Rabu, 09 Agustus 2023 - 12:41 WIB
Diskon hotel hingga 50% di Mister Aladin. Foto/Dok Mister Aladin
JAKARTA - Kejar Flash Sale untuk pemesanan hotel di Mister Aladin dengan diskon s.d 50%! Ada tambahan diskon 10% juga kalau Anda bayar pakai kartu kredit digibank.

Nggak cuma itu, Anda juga bisa dapat promo cicilan kalau bayar pakai Kredivo, serta cashback hingga 50% kalau bertransaksi pakai Indodana! Wah, banyak banget kan promo yang bisa Anda dapatkan!

Makanya, buruan rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin! Soalnya, Flash Sale ini nggak hanya berlaku untuk pemesanan hotel-hotel pilihan domestik, tapi juga di luar negeri.





Promonya berlaku setiap Rabu dan Jumat. Jadi, luangkan waktu Anda sebaik-baiknya di hari tersebut buat dapetin diskon hotel gede-gedean ini! Kasih tahu juga tetangga dan sahabat Anda ya, supaya bisa sama-sama liburan dengan harga hemat.

Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi, serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Flash Sale ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/semarakflashsale .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(wur)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More