Terima Bantuan Kaki Palsu dari MNC Peduli, Penyandang Tuna Daksa Ini Antusias Bisa Kembali Aktivitas

Rabu, 09 Agustus 2023 - 14:54 WIB
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa membantu memasangkan kaki palsu yang didonasikan MNC Peduli kepada para tuna daksa atau penyandang disabilitas yang berjumlah 10 orang. Foto/MPI/Aldhi Chandra
JAKARTA - Salah satu peserta tuna daksa, Yoferdi, mengaku bersyukur bisa menjadi orang yang menerima pemberian bantuang kaki palsu dari MNC Peduli yang dilakukan di Yayasan Peduli Tuna Daksa, kawasan Sunter, Jakarta Utara, hari ini, Rabu(9/8/2023).

Pria asal Sunter itu mengungkapkan, sebelumnya kesusahan menjalani aktivitas sehari-hari dengan kondisi salah satu kaki yang telah diamputasi. Pasalnya, ia sempat berjuang melawan virus di tubuhnya hingga menggerogoti bagian kaki kiri.

“Bersyukur sekali bisa mendapatkan bantuan kaki palsu dari MNC Peduli. Karena saya sempat kesusahan menjalani aktivitas sehari-hari tanpa adanya kaki palsu seperti ini,” ujar Yoferdi saat diwawancara di Yayasan Peduli Tuna Daksa, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (9/8/2023).







Yoferdi juga berharap para tuna daksa sepertinya ke depan bisa turut mendapat bantuan serupa agar merasakan kebahagiaan karena dapat menjalankan aktivitas sehari-hari sama seperti orang normal pada umumnya.

Apalagi, sebelum kakinya harus diamputasi, dia merupakan tulang punggung keluarga dengan bekerja meskipun hanya melakukan pekerjaan freelance.

“Harapannya, semoga MNC Peduli bisa terus melakukan kegiatan positif seperti ini. Khususnya bagi para penyandang tuna daksa seperti saya,” lanjutnya.

Dalam kegiatan ini, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa turut membantu memasangkan kaki palsu yang telah didonasikan MNC Peduli langsung kepada para tuna daksa atau penyandang disabilitas yang berjumlah 10 peserta.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More