Content Showcase Parade Wujud Komitmen Vision+ dan MNC Pictures untuk Terus Berkarya

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 00:30 WIB
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo di sela-sela acara Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade, Kamis (10/8/2023). Foto/MPI/Devi Ari Ramadhani
JAKARTA - Vision+ dan MNC Pictures menggelar acara bertajuk Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade di Ballroom Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).

Acara ini dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, serta sejumlah partner dan media yang bekerja sama dengan Vision+ dan MNC Pictures. Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh para aktor dan aktris yang telah berperan dan akan menjadi line up dalam konten-konten mereka.

Melalui acara ini, Vision+ dan MNC Pictures mengumumkan konten-konten yang akan dirilis pada semester kedua tahun 2023, mulai dari film, serial, hingga line up artis-artis yang berperan di dalamnya.

Vision+ mengumumkan delapan judul original series pada semester kedua 2023, yaitu TV Love Cinema, CinLock: Love, Camera, Action, Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Montir Cantik, The One, dan Second Account. Vision+ juga mengumumkan performa mereka sebagai OTT terkemuka pada semester pertama 2023.

Sementara MNC Pictures mengumumkan ada 2 film layar lebar yang akan tayang tahun ini. Yaitu Petualangan Anak Penangkap Hantu dan Showtime Srimulat. Selain itu, MNC Pictures juga akan menghadirkan 5 judul sinetron yaitu Rompis 2, Catatan Hati Seorang Istri, Friends With Benefits, Konspirasi Alam Semesta, dan Netes: Jin Poli Gigi.



“Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade merupakan wujud komitmen kami untuk terus berkarya dan menjalin hubungan yang baik dengan pihak-pihak yang telah menjadi bagian dalam perkembangan Vision+ hingga saat ini,” kata Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo di Ballroom 2nd Floor Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Di semester kedua tahun 2023 ini, Vision+ siap hadir dengan berbagai konten yang baru, fresh, dan penuh kejutan. Kami harap, dengan adanya acara ini, masyarakat akan semakin antusias untuk mendukung karya-karya terbaru dari Vision+ maupun MNC Pictures,” tambahnya.

Sementara itu, Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group menyatakan akan memperluas pasar Vision+ hingga ke mancanegara.

“Saya ingin memberikan gambaran bahwa ke depan dan juga saat ini yang sedang dipersiapkan MNC Group khususnya di bidang konten dan distribusinya. Jadi Vision+ akan menjadi backbone daripada OTT streaming services dari grup, bukan hanya untuk Indonesian market, tetapi juga international market,” tutur Hary Tanoesoedibjo.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More