5 Gaya Rambut Idol KPop untuk Musim Panas, Hanni NewJenas Pilih Kepang Dua

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 00:14 WIB
Idol KPop selalu tampil menarik, termasuk juga soal gaya rambut. Beberapa gaya rambut mereka cocok banget untuk diterapkan saat musim panas. Foto/ Instagram.
JAKARTA - Idol KPop selalu tampil menarik, termasuk juga soal gaya rambut. Beberapa gaya rambut mereka cocok banget untuk diterapkan saat musim panas. Seperti apa?

Saat ini Indonesia sudah memasuki musim panas. Cuaca terik ini kerap membuat kita merasa kegerahan. Untuk itu, menguncir rambut menjadi salah satu solusi.



Sayang, sering kali kita kebingungan memilih style yang bagus kala menguncir rambut dan berakhir pada kuncir satu saja.

Nah, untuk mendapatkan penampilan yang tidak membosankan, berikut ini rekomendasi gaya rambut idol KPop yang cocok untuk cuaca panas, Jumat (11/8/2023).



1. Kepang dua ala Hanni NewJenas

Tampil dengan gaya rambut seperti Hanni NewJeans tidak kalah imut. Hanni terlihat menguncir kepang dua rambutnya. Untuk mendapatkan gaya rambut seperti Hanni ini sangat mudah.

Pertama-tama bagi rambut menjadi dua bagian. Kemudian kuncir rambut bagian kanan di bawah telinga, lakukan hal yang sama di rambut bagian kiri. Kemudian kepang rambut bagian kanan dan kiri.

Selanjutnya tarik kepangan paling bawah rambut ke bagian atas kepangan, kemudian ikat menjadi satu. Lakukan hal ini pada kedua bagian rambut. Nantinya rambut akan membentuk huruf o yang super gemas.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More