Ari Wibowo dan Inge Anugrah Mantap Cerai, Sidang Putusan Digelar 12 September

Rabu, 23 Agustus 2023 - 17:44 WIB
Ari Wibowo dan Inge Anugrah mantap untuk bercerai. Sidang putusan cerai pasangan suami istri tersebut dijadwalkan akan digelar pada Rabu 12 September 2023. Foto/Instagram Inge Anugrah
JAKARTA - Ari Wibowo dan Inge Anugrah mantap untuk bercerai . Sidang putusan cerai pasangan suami istri tersebut dijadwalkan akan digelar pada Rabu 12 September 2023.

Kesepakatan cerai ini didapat setelah Ari dan Inge menjalani sidang dengan agenda kesimpulan. Sidang tersebut diselenggarakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2023).

"Jadi agenda hari ini kan hanya menyerahkan kesimpulan. Kesimpulan itu adalah hasil semacam resume dari semua proses yang terjadi selama persidangan," kata Petrus Bala selaku kuasa hukum Inge saat dihubungi awak media, Rabu (23/8/2023).

Adapun alasan Ari dan Inge sepakat untuk bercerai karena sudah tidak ada lagi kecocokan. Petrus menjelaskan, perceraian menjadi jalan terbaik untuk hubungan klien dan adik Ira Wibowo itu.





"Dari pihak kita kan menyatakan bahwa memang antara pak Ari dan bu Inge kan sudah tidak cocok lagi. Jadi harus bercerai," jelasnya.

"Setelah kesimpulan itu baru hakim akan mem

Bukan tanpa alasan Inge ngotot untuk mendapatkan hak asuh anaknya di sidang cerai dengan Ari ini. Sebab, usia dua buah hatinya itu masih di bawah umur.

"Kalau perwalian kan kita memohon supaya bu Inge ditetapkan sebagai wali dengan pertimbangan bahwa anak-anak itu belum 17 tahun, kan. Sehingga, menurut undang-undang, ibu Inge yang ditetapkan sebagai wali," tandasnya.

Ari Wibowo dan Inge menikah di Gereja International English Service, Jakarta pada 7 Juli 2006. Pernikahan yang sudah terjalin 16 tahun itu telah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Namun, Ari menghebohkan publik dengan mengajukan gugatan cerai ke PN Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Padahal, selama ini Ari dan Inge selalu terlihat harmonis.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More