Bring Me The Horizon Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Saosin Jadi Tamu Spesial

Rabu, 23 Agustus 2023 - 23:55 WIB
Bring Me The Horizon menambah jadwal konser di Jakarta. Konser yang awalnya digelar pada 10 November 2023 itu, kini ditambah sehari menjadi 11 November 2023. Foto/Getty Images
JAKARTA - Bring Me The Horizon menambah jadwal konser di Jakarta menjadi dua hari. Konser yang awalnya digelar pada 10 November 2023 itu, kini ditambah sehari menjadi 11 November 2023.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Ravel Entertainment selaku promotor konser Bring Me The Horizon melalui unggahan di Instagram resminya. Penambahan jadwal konser ini karena antusiasme penggemar Tanah Air yang tinggi.

"Terima kasih atas antusiasmenya terhadap BMTH Live di Jakarta. Semua keinginan Anda adalah perintah kami!" tulis @ravelentertainment dikutip Rabu (23/8/2023).

"@bringmethehorizon Live in Jakarta telah menambahkan acara baru yang jatuh pada 11 November 2023, di Beach City International Stadium," sambungnya.







Foto/Instagram @ravelentertainment

Selain mengumumkan penambahan jadwal konser, promotor juga mengungkapkan bahwa aksi panggung band asal Inggris itu nantinya akan dibuka oleh penampilan apik dari Saosin.

Saosin akan menjadi bintang tamu spesial selain band rock I Prevail. Anthony Green dan kawan-kawan pun dijadwalkan tampil pada Sabtu, 11 November 2023.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More