Tebar 24 Ribu Sabun Mandi untuk Dukung Kesehatan Anak dan Keluarga Prasejahtera

Kamis, 24 Agustus 2023 - 05:30 WIB
Guna meningkatkan akses kesehatan, Guardian menyalurkan 24.000 produk own brand sabun mandi ukuran 1 liter. Foto/Istimewa
JAKARTA - Guna meningkatkan akses kesehatan, Guardian menyalurkan 24.000 produk own brand sabun mandi ukuran 1 liter. Sabun mandi disalurkan kepada anak-anak dan keluarga prasejahtera di area Bekasi dan Jakarta.

Selain membagikan sabun mandi, ritel modern kesehatan dan kecantikan itu juga memberikan edukasi mengenai pentingnya pemahaman hygiene sejak dini.

Head of Marketing Guardian Indonesia Malvin Tarigan mengatakan, dalam mendistribusi sabun ini, pihaknya berkolaborasi dengan organisasi nirlaba Yayasan Waroeng Imaji.



Malvin menambahkan, kesehatan merupakan hal mendasar yang harus dipenuhi untuk perkembangan anak yang optimal. Pihaknya memiliki kampanye berkelanjutan, yaitu Guardiancares, sebagai bentuk dukungan terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia.

"Dalam implementasi program Guardiancares tahun ini, kami mengedukasi anak-anak beserta orang tua terkait pentingnya personal hygiene dengan mendonasikan sabun mandi Guardian ke keluarga prasejahtera yang tinggal di rusun di bawah naungan Yayasan Waroeng Imaji," paparnya.

Sejak diluncurkan hingga saat ini, lanjut Malvin, program Guardiancares telah menjangkau ribuan anak di wilayah Jakarta dan Bandung. Guardian berkontribusi meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan diri sejak usia dini melalui perilaku hidup bersih.

Guardian secara berkelanjutan berkomitmen untuk memberikan dampak positif dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya anak-anak dari keluarga pra-sejahtera.

Sementara itu Co-Founder, Managing Director & Head of Production Yayasan Waroeng Imaji Dovieke Angsana mengatakan, pihaknya akan membantu menyalurkan 10.000 sabun mandi Guardian ke keluarga yang membutuhkan.

"Kami sangat mengapresiasi upaya Guardian dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia,” ujarnya.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More