4 Rekomendasi Aktivitas Seru Buat Liburan Anti Boring & Super Hemat, Simak Ya!

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 10:43 WIB
Pernah nggak sih kamu ngerasa lagi pengen banget liburan, tapi setelah dapat cuti justru bingung mau ke mana dan ngapain? Foto/MNC Media
JAKARTA - Pernah nggak sih kamu ngerasa lagi pengen banget liburan , tapi setelah dapat cuti justru bingung mau ke mana dan ngapain? Sibuk cari referensi, tapi tetap nggak ketemu jenis liburan yang asyik.

Daripada bingung, mending kamu



Wisata Edukasi


Ada banyak cara untuk memperluas ilmu pengetahuan, bahkan salah satunya dengan rekreasi. Anda bisa mengunjungi museum atau kota tua untuk belajar sejarah, taman pintar, akuarium raksasa untuk mengenai biota laut, atau bahkan berinteraksi dengan hewan di kebun binatang untuk mengenal spesies lain selain manusia!



Staycation

Kalau kamu mau liburan tapi anaknya mageran, staycation merupakan kegiatan yang cocok untuk dilakukan. Kamu benar-benar bisa rileks dengan rebahan seharian di hotel, dimanjakan dengan pelayanan serta fasilitas yang tersedia. Wah, bisa berasa jadi raja atau ratu seharian lho!

Tips Liburan Super Hemat

Tertarik sama referensi liburan di atas tapi nggak mau bikin kantong jebol? Tenang, kamu bisa memanfaatkan Promo Magic Sale dari Mister Aladin! Dapatkan diskon 20% untuk pemesanan hotel buat staycation, serta potongan harga s.d Rp100.000 untuk pemesanan tur dan aktivitas!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More