Kepala Britney Spears Terluka Akibat Bertengkar dengan Sam Asghari, Sampai Dijahit

Senin, 28 Agustus 2023 - 09:39 WIB
Britney Spears dikabarkan terluka akibat bertengkar dengan Sam Asghari. Artis 41 tahun itu dilaporkan mengalami terluka pada bagian kepalanya hingga dijahit. Foto/Getty Images
JAKARTA - Britney Spears dikabarkan terluka akibat bertengkar dengan Sam Asghari. Sebelum digugat cerai, artis 41 tahun itu dilaporkan mengalami terluka pada bagian kepalanya hingga harus dijahit.

Kabar mengejutkan ini diungkap oleh acara TV Britney Spears: Divorce & Despair yang ditayangkan di Fox. Disebutkan bahwa Spears dan Sam pernah bertengkar hebat di London yang berakhir dengan pelantun Toxic itu terluka parah dan memerlukan pertolongan medis.

“Dia dan Sam bertengkar di kamar hotel, dan keadaannya menjadi sangat buruk (sehingga) dia tersandung dan terbentur meja kopi, kepalanya terluka,” klaim Pendiri TMZ Harvey Levin dilansir dari Page Six, Senin (28/8/2023).

“Dia membutuhkan jahitan,” sambungnya.







Foto/Page Six

Namun, seorang sumber membantah kabar tersebut. Sumber itu menegaskan bahwa Spears dan pria 29 tahun ini tidak pernah bertengkar dan belum pernah berpergian ke London.

"Ini tidak terjadi. Bahkan belum pernah ke London bersama," jelas sumber itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More