Tips Padu Padan Kaos Pria yang Simpel tapi Keren!

Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:29 WIB
Tips padu padan kaos pria ini wajib Anda ikuti kalau mau punya penampilan yang keren, tapi tetap simpel. Foto/ MNC Media.
JAKARTA - Tips padu padan kaos pria ini wajib Anda ikuti kalau mau punya penampilan yang keren, tapi tetap simpel. Kaos merupakan pakaian ringan untuk tubuh bagian atas yang umumnya digunakan pria untuk pakaian sehari-hari.

Selain itu, kaos juga mudah dipadupadankan dengan item fashion apa pun. Cocok banget buat Anda yang suka tampil simpel, tapi tetap kece. Nah, buat Anda yang ingin mendapatkan penampilan tersebut, wajib banget buat simak tips di bawah ini!

3 Tips Padu Padan Kaos Pria

1. Tampil Santai dengan Kaos dan Short Pants

Buat Anda yang suka tampil santai, memadupadankan kaos dengan celana pendek bisa jadi pilihan menarik untuk dicoba. Sempurnakan juga tampilan Anda dengan sneakers atau sandal ala Birkenstock.



2.Sporty dengan Kaos dan Jogger Pants

Menciptakan gaya yang sporty itu nggak susah lho! Anda cukup memadukan celana training alias jogger pants dengan kaos bernuansa netral seperti hitam untuk mendapatkan look yang lebih manly!

Jangan lupa sertakan aksesoris seperti topi, gelang tali, atau bahkan sports watch untuk penampilan yang lebih kece! Terakhir, kenakan sneakers supaya penampilan sporty Anda terlihat semakin sempurna.

3. Casual dengan Kaos dan Jeans
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More