Mau Shopping Anti Boncos, Ikuti Tips Belanja Bulanan Hemat Berikut Ini!

Jum'at, 01 September 2023 - 14:20 WIB
Sering kalap saat belanja? Gak terasa lihat dompet sudah kosong melompong? Artinya Anda perlu banget ikuti tips hemat belanja bulanan biar bisa atur keuangan. Foto/ MNC Media.
JAKARTA - Sering kalap saat belanja? Nggak terasa lihat dompet sudah kosong melompong? Itu artinya Anda perlu banget buat ikuti beberapa tips hemat belanja bulanan supaya lebih bisa mengatur keuangan.

Kira-kira, tips belanja bulanan hemat seperti apa yang bisa Anda lakukan? Nah, biar nggak bingung, Baca Juga: perabotan rumah tangga susu bubuk , kopi , sabun mandi, deterjen, pasta gigi, dan masih banyak lagi.

5. Aktif Mencari Promo

Anda bisa membandingkan platform mana yang memberikan promo paling besar. Contohnya seperti AladinMall , ada Promo Spectember dengan diskon hingga 90% serta gratis ongkir tanpa batas! Tersedia juga program cicilan 0% untuk berbagai kartu kredit pilihan.

Promonya hanya berlaku sampai 12 September 2023 saja! Makanya, pastikan Anda ikutan dan dapatkan berbagai barang keperluan dengan harga super hemat. Untuk mengetahui promo lainnya, silakan download AladinMall di Google Play Store .
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More