Ibunda Aldila Jelita Minta Arie Untung Mandikan Indra Bekti 7 Kali Pakai Tanah dan Belajar Ngaji

Jum'at, 01 September 2023 - 16:26 WIB
Ibunda Aldila Jelita kaget mengetahui Arie Untung dikabarkan mendukung keputusan Bekti rujuk dengan Aldila. Marjam meminta Arie untuk mengajak Bekti bertobat. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi
JAKARTA - Ibunda Aldila Jelita , Marjam Abdurahman kaget mengetahui Arie Untung dikabarkan mendukung keputusan Indra Bekti rujuk dengan Aldila. Marjam pun meminta Arie untuk mengajak Bekti bertobat.

Marjam blak-blakan meminta Arie untuk memandikan Bekti sebanyak tujuh kali memakai air dan tanah. Sebab, dia menilai presenter 45 tahun tersebut telah melakukan kesalahan yang fatal sehingga membuatnya tidak merestui untuk rujuk dengan Aldila .

“Hey Arie Untung, jika kau benar mengatakan ini, mensuport, kamu perbaiki si Bekti. Kamu mandiin air tujuh kali dengan tanah, selesai,” kata Marjam dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/9/2023).

Selain meminta Arie untuk memandikan Bekti, Marjam juga meminta suami Fenita Arie itu untuk mengajarkan pemilik nama asli Bekti Indra Tomo tersebut untuk mengaji. Sebab, Marjam menilai sang menantu tidak bisa mem

“Masukkan dia ke mesjid, belajar abata, hijaiyah. Dia kan nggak bisa



“Karena ini kesalahan yang Bekti bikin udah fatal. Udah nggak bisa diperbaiki. Sudah pernah terjadi tahun 2016,” tambahnya.

Hanya saja, perempuan 65 tahun itu tidak menjelaskan kesalahan apa yang kembali dilakukan Bekti. Dia pun enggan mengungkap demi menjaga kedua anak Bekti dan Dila.

“Karena ini kesalahan yang Bekti bikin udah fatal. Udah nggak bisa diperbaiki. Sudah pernah terjadi tahun 2016. Sekarang diulang lagi dan sudah diazab sama Allah tahun 2000 kemarin itu pada Desember, waktu dia ulang tahun,” ungkap Marjam.

“Kamu sudah tahu. Jadi jangan memancing saya mengucap itu karena saya masih memandang Dafni dan Abel karena anak saya masih, 'Mah kontrol ucapannya'. Empat kata aja yang bikin dunia meledak. Semua orang tahu dengan sangat jelas," tandasnya.

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More