Larissa Chou Percaya Bukan Alvin Faiz yang Sebarkan Hoaks Tentangnya: Aku Tahu Itu Bukan Kamu

Jum'at, 01 September 2023 - 21:12 WIB
Larissa Chou pecaya bukan Alvin Faiz yang menyebarkan hoaks tentangnya di media sosial. Hal ini disampaikan Larissa langsung kepada mantan suaminya itu. Foto/Instagram Larissa Chou
JAKARTA - Larissa Chou pecaya bukan Alvin Faiz yang menyebarkan hoaks tentangnya di media sosial. Hal ini disampaikan Larissa langsung kepada mantan suaminya itu melalui WhatsApp.

Alvin pun mengunggah tangkapan layar yang berisi chat dari Larissa di Instagram Stories. Dari postingan tersebut diketahui bahwa janda satu anak ini mengawali pesannya dengan memberikan kabar bahwa dirinya akan menikah dalam waktu dekat.

"Dear Alvin & keluarga, aku ingin mengabarkan kabar kalau aku Insya Allah akan berkeluarga lagi dalam waktu dekat. Sekiranya dengan ikhlas ikut mendoakan. Aku minta maaf jika ada perbuatan atau tindakan aku yang pernah melukai," bunyi pesan Larissa kepada Alvin dikutip Jumat (1/9/2023).

Larissa pun meminta Alvin untuk tak menghiraukan perkataan orang yang masih saja mengaitkan dengan dirinya. Pasalnya hal tersebut nantinya dapat memicu hubungan di antara mereka kian memanas dan terjadi perseteruan.





Foto/Instagram Stories Alvin Faiz





"Jika ada yang terus menarik kembali kamu dengan terus mengungkit keburukan dan memanas-manasi lagi mohon abaikan saja. Aku tidak mau di antara kita teradu domba atau pun harus ada urusan apapun lagi," kata Larissa.
Halaman :