20 Tempat Nongkrong Paling Asyik di Jakarta

Selasa, 05 September 2023 - 18:45 WIB
Tempat nongkrong bersama dengan kolega, keluarga maupun sahabat di Jakarta saat ini sangat mudah kita temui.
JAKARTA - Tempat nongkrong asyik bersama dengan kolega, keluarga maupun sahabat di Jakarta saat ini sangat mudah kita temui. Hal itu dikarenakan di Jakarta banyak sekali tempat nongkrong yang bisa kamu pilih mulai dari gen-z hingga generasi 90-an.

Untuk mengetahui tempat nongkrong Jakarta yang sekaligus estetik dan instagramable, simak ulasannya di bawah ini.

1. Big Brother Kemang



D idirikan pada 2012, Big Brother Kemang merupakan outlet pertama TAN Group. Terletak di daerah Kemang, tempat ini menjadi salah satu hangout spot favorit bagi partygoers di Jakarta dengan konsep tropical outdoornya. Di awal 2021, Big Brother sempat rebranding dan kembali memperkenalkan gaya terbarunya dengan tampilan urban underground yang diciptakan dari sentuhan artis mural ternama.



Di pertengahan 2023, Big Brother Kemang untuk kedua kalinya kembali dengan wajah baru yang bertemakan Tropical paradise. Kali ini Bar tersebut dilengkapi dengan nuansa Mexico kental yang dipadukan dengan vibes kontemporer, juga arcade corner di lantai 2. Dengan sentuhan artistik yang unik, penampilan musik dari seniman terbaik ibu kota dan desain interior yang memukau, setiap sudut area dipenuhi dengan warna-warni ceria yang mencerminkan kegembiraan dunia malam ala Mexico.

Menu makanan yang disajikan juga sangat variatif, salah satu menu yang paling ikonik adalah jajanan sekolah atau dikenal sebagai street food. Ada pula beberapa menu yang terinspirasi dari Mexican dish seperti Taco, Quesadilla dan Burrito.

Alamat : Jl. Taman Kemang No.28, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

RSVP : +62 817-170-799
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More