Nabila Atmaja Terjebak Cinta Segitiga Paling Rumit dalam TV Love Cinema Episode 7

Selasa, 05 September 2023 - 16:10 WIB
Serial Vision+ yang berjudul TV Love Cinema kini telah tayang, dengan 8 kisah romantis yang berlatar di Pulau Bali. Foto/ MNC Media.
JAKARTA – Serial Vision+ yang berjudul TV Love Cinema kini telah tayang, dengan 8 kisah romantis yang berlatar di Pulau Bali. Anda bisa menyaksikannya melalui link ini .

TV Love Cinema dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris muda berbakat seperti Indira Ayu Maharani (Inayma), Teuku Rekaldi, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca, dan Nabila Atmaja. Di setiap episodenya, mereka memerankan karakter yang berbeda-beda.

Menjelang episode terakhirnya, TV Love Cinema menghadirkan cerita yang semakin seru, kali ini berjudul A Princess and Dynamic Duo yang dibintangi oleh Bobie Antonio sebagai Soda, Shandy William sebagai Gembira, dan Nabila Atmaja sebagai Jennie.



Soda dan Gembira merupakan dua sahabat yang berteman sejak lama. Mereka berlibur ke Bali, dan di sana, mereka bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Jennie.

Keduanya sangat menyukai Jennie. Mereka mengungkapkan keinginannya untuk berteman dengan Jennie. Begitu pula gadis itu, ia terlihat antusias untuk menjadikan mereka teman barunya.

Sayangnya, setelah beberapa waktu berlalu, timbul perasaan yang berbeda di antara mereka. Soda dan Gembira sama-sama menyukai Jennie, dan mereka diam-diam mendekati Jennie dengan usahanya masing-masing.

Apa yang terjadi selanjutnya? Akankah persahabatan mereka hancur karena cinta? Saksikan kisah lengkapnya di episode ketiga TV Love Cinema , A Princess and Dynamic Duo, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan Anda bisa berlangganan Vision+ untuk menyaksikan episode lengkapnya yang akan diperbarui tiap hari Jumat. TV Love Cinema juga bisa disaksikan melalui Vision+ TV.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More