Suka Lapar Tiba-tiba? Ganjal dengan 5 Rekomendasi Camilan Enak Ini

Rabu, 06 September 2023 - 11:51 WIB
Suka lapar di saat yang tidak tepat? Mau menunda makan tapi perut terus berbunyi serta mengganggu aktivitas atau bahkan membuat Anda merasa tidak nyaman? Foto/MNC Media
JAKARTA - Suka lapar di saat yang tidak tepat? Mau menunda makan tapi perut terus berbunyi serta mengganggu aktivitas atau bahkan membuat Anda merasa tidak nyaman? Itu artinya, Anda membutuhkan rekomendasi camilan .

Camilan sebagai pilihan pengganjal rasa lapar cukup berguna untuk meredam hal tersebut. Nah, buat Anda yang bingung mau ngemil apa saat perut tiba-tiba keruyukan, simak artikel berikut ini untuk melihat berbagai rekomendasi camilan yang enak!

5 Rekomendasi Camilan Enak



1. Biskuit atau Cookies



Saat ini, ada banyak sekali pilihan biskuit atau cookies yang dijual di pasaran. Anda tinggal pilih saja sesuai selera. Mulai dari biskuit cokelat , biskuit rainbow , biskuit kopi , atau bahkan biskuit klasik , semua bisa dinikmati sebagai camilan yang enak!



Nggak cuma enak, biskuit juga dikenal sebagai camilan yang cukup mengenyangkan. Makanya, jika waktu makan Anda masih sekira 2 jam lagi dan sudah merasa lapar, biskuit bisa menjadi opsi yang tepat untuk ngemil.



2. Kacang-Kacangan



Daripada membiarkan perut keroncongan sampai menunggu waktu makan berat tiba, lebih baik Anda makan kacang-kacangan untuk mengganjal perut. Melansir dari DokterSehat, makan kacang adalah pilihan tepat menu camilan pengganjal perut yang sehat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More