8 Potret Ibu Negara di Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN, Cantik-Cantik Pakai Kain Batik

Rabu, 06 September 2023 - 21:40 WIB
Sejumlah ibu negara turut hadir dalam Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta, pada Rabu (6/9/2023) malam. Salah satunya Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee. Foto/MPI
JAKARTA - Sejumlah ibu negara turut hadir dalam Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta, pada Rabu (6/9/2023) malam. Penampilan para ibu negara itu menarik perhatian banyak orang. Mereka tampil anggun dengan gaya khas masing-masing.

Namun, berbeda dengan saat menghadiri opening ceremony KTT, pada jamuan makan malam ini beberapa ibu negara terlihat menambahkan kain batik yang indah untuk menunjang penampilan mereka.

Untuk melihat potret cantik delapan ibu negara yang hadir di Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN, berikut rangkuman informasinya.



1. Ibu Negara Bangladesh





Foto/MPI

Istri Presiden Bangladesh, Rebecca Sultana, terlihat sangat menawan dalam balutan busana khas negaranya yang memadukan warna pink dan merah. Pakaian Rebecca Sultana kali ini terlihat mewah dengan detail motif bunga-bunga berwarna emas. Ia memadukan outfit tersebut dengan kain batik yang dijadikan kerudung penutup kepala.

2. Ibu Negara Kamboja



Foto/MPI
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More