Gala Dinner KTT ASEAN, Yura Yunita Berpantun Ria di Tengah Lagu Rasa Sayange

Kamis, 07 September 2023 - 01:30 WIB
Yura Yunita menjadi salah satu musisi Tanah Air yang tampil dalam Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN. Acara tersebut berlangsung di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta, Rabu (6/9/2023) malam. Foto/Biro Pers Sekretariat Presiden
JAKARTA - Yura Yunita menjadi salah satu musisi Tanah Air yang tampil dalam Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN. Acara tersebut berlangsung di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta, Rabu (6/9/2023) malam.

Yura tampil anggun mengenakan kebaya. Kebaya tersebut tampak memiliki detail korset di bagian tengah dan rok motif batik, serta aksen puff berwarna oranye di bagian lengan.

Yura juga tampak mengenakan aksesori berupa headpiece tusuk konde gold berbentuk bunga yang menghiasi rambutnya serta anting berbentuk senada.

Tak ketinggalan Yura membawa selendang oranye untuk melengkapi penampilannya yang tak hanya bernyanyi, melainkan menari-nari sederhana.

Yura yang berkolaborasi dengan Afgan membawakan lagu Rasa Sayange, seperti biasanya, selalu ada pantun di tengah-tengah lagu. Pantun yang dibawakan Yura pun berkaitan dengan suasana Gala Dinner.



Kain songket baju kebaya

Ada juga ulos dan batik

Ada para ibu negara

Eh semuanya cantik-cantik
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More