Atta Halilintar Puji Aksi Pratama Arhan di Piala Asia U-23 Lawan Turkmenistan

Selasa, 12 September 2023 - 23:55 WIB
Atta Halilintar memuji aksi Pratama Arhan di Piala Asia U-23 melawan Turkmenistan. Laga yang digelar di Stadion Manahan Solo ini, dimenangkan Timnas Indonesia. Foto/Instagram Timnas Indonesia
JAKARTA - Atta Halilintar memuji aksi Pratama Arhan di Piala Asia U-23 melawan Turkmenistan. Laga yang digelar di Stadion Manahan Solo ini, dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 2-0 sehingga membawa Garuda Muda ke final di Qatar mendatang.

Melalui unggahan di Instagram Story, Atta membagikan tangkapan layar detik-detik Pratama Arhan akan mencetak gol ke gawang Turkmenistan. Suami Aurel Hermansyah ini pun tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya atas kemenangan Timnas Indonesia.

“Goalll Indonesia,” tulis Atta dikutip Selasa (12/9/2023).

Bapak satu anak ini juga memberikan emoji bendera Indonesia tanda rasa bangganya kepada Timnas Indonesia. Tak hanya itu, Atta juga memuji kebolehan Arhan yang membuat Indonesia ungggul dengan skor akhir 2-0.





Foto/Instagram Atta Halilintar





Dalam unggahan itu, Atta turut menandai akun Instagram suami Azizah Salsha itu dan memberi emoji tepuk tangan serta hati berwarna putih.
Halaman :