Nggak cuma di Hotel, Ini Alternatif Lain Buat Anda Staycation!

Kamis, 14 September 2023 - 10:56 WIB
Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang banyak diminati masyarakat belakangan ini. Kegiatan menginap ini merupakan cara yang pas untuk melepas penat. Foto/ MNC Media.
JAKARTA - Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang banyak diminati masyarakat belakangan ini. Kegiatan menginap ini merupakan cara yang pas untuk melepas penat akibat kesibukan sehari-hari, atau sekadar bersantai dan me time bersama orang tersayang.

Selain itu, staycation juga tidak menuntut Anda untuk melakukan banyak aktivitas. Sehingga, liburan ini juga cocok untuk kaum mageran. Pokoknya, Anda benar-benar bisa rebahan seharian di tempat yang nyaman sembari menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

Menariknya lagi, staycation bisa dilakukan di berbagai akomodasi penginapan. Jika Anda tertarik melakukan jenis liburan yang satu ini, berikut adalah tempat-tempat yang bisa Anda kunjungi!

Rekomendasi Tempat untuk Staycation

1. Hotel



Banyak orang yang memilih hotel untuk staycation. Pasalnya, tempat ini memiliki beragam fasilitas yang bisa dinikmati, baik di dalam kamar maupun fasilitas umum. Selain itu, hotel juga memiliki layanan kamar sehingga Anda merasa dimanjakan.

2. Vila

Vila merupakan destinasi yang cocok jika Anda ingin staycation bersama keluarga. Ini karena vila memiliki ruangan yang lebih luas, serta tersedianya fasilitas yang lebih lengkap. Seperti dapur, halaman yang luas, atau bahkan kolam renang.

3. Apartemen
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More