Liburan Tidak Terlupakan dengan Dwidayatour Carnival

Kamis, 14 September 2023 - 04:30 WIB
Dwidayatour Carnival 2023 kembali digelar. Travel fair 15 kota yang dimulai pada Januari ini diselenggarakan di Gandaria City pada 14-17 September 2023. Foto/Dwidayatour
JAKARTA - Dwidayatour Carnival 2023 kembali digelar. Travel fair 15 kota yang dimulai pada Januari ini akan diselenggarakan di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 14-17 September 2023.

Chief Operations Officer Dwidayatour Hendri Yapto mengatakan Dwidayatour Carnival tahun ini digelar untuk yang ketujuh kalinya.

"Pameran yang akan menghadirkan akses terjangkau ke ribuan destinasi wisata ini sangat dinanti-nantikan oleh para traveller Tanah Air. Pasalnya, setelah dua tahun pandemi dan tak bisa bepergian, kini pemerintah telah membuka kembali akses wisata, baik dalam maupun luar negeri," kata Hendri.

Hendri menjelaskan bahwa untuk memberikan referensi perjalanan terbaik bagi masyarakat Jakarta, Dwidayatour Carnival 2023 dan Bank Mandiri menggandeng banyak pihak terdepan dalam industri pariwisata dan perjalanan. Di antaranya maskapai penerbangan internasional terbaik, Hong Kong Tourism Board, Turespana, Tourism Australia, dan banyak rekanan lainnya.







Foto/Dwidayatour

Tentunya para traveller di Jakarta akan dimanjakan dengan penawaran fantastis yang dipamerkan di Dwidayatour Carnival dengan total diskon hingga Rp10 juta. Mulai dari beli 1 gratis 1 paket kapal pesiar, jaminan harga hotel terendah, dapat poin DwidayaREWARDS 3x lebih banyak, hingga flash sale beli cruise dengan harga ekstra miring dan hotel bintang lima dimulai dengan Rp500 ribu.

Adapun harga yang akan ditawarkan adalah tiket pesawat ke destinasi internasional terbaik seperti Singapura, Jepang, Turki, Korea Selatan, Hong Kong, Australia, Eropa mulai Rp1,4 juta. Paket tur lengkap ke Jepang, Tiongkok, Korea Selatan, Hong Kong, Eropa, Australia, diskon hotel jutaan rupiah, harga tiket pesawat domestik yang lebih hemat, promo tour dengan kapal pesiar, dan banyak diskon lainnya. Untuk destinasi domestik menarik, yang menjadi idaman para traveller Tanah Air, ada harga paket liburan ke Bali dan Labuan Bajo dengan harga terjangkau.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More