Diminta Nyanyi Viva La Vida Indonesia, Lagu Aldi Taher Jadi Soundtrack Piala Dunia U-17?

Kamis, 21 September 2023 - 12:30 WIB
Lagu ciptaan Aldi Taher berjudul Viva La Vida Indonesia dikabarkan menjadi Soundtrack Piala Dunia U-17. Aldi Taher pun bercerita tentang kabar gembira itu. Foto/
JAKARTA –Lagu ciptaan Aldi Taher berjudul Viva La Vida Indonesia dikabarkan menjadi Soundtrack Piala Dunia U-17. Aldi Taher pun bercerita tentang kabar gembira itu.

Awalnya, Aldi Taher dihubungi pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora). Aldi diminta membawakan lagu Viva La Vida Indonesia.



"Saya kemarin enggak ada calling-an syuting, nggak ada calling-an nyanyi. Anak saya tiga, bingung mau ngapain Bismillah, saya Baca Juga: Aldi Taher




"Saya kalau bikin lagu yang saya pikir popok anak, lipstik istri, daster istri. Tapi ini khusus lagu Fifa World Cup ini gratis. Kalau saya nggak dibayar nggak apa-apa, karena untuk Indonesia. Saya ini pejuang Kanker, saya seorang pejuang. Indonesia adalah negara berjuang ya bismillah kita bangun Indonesia lewat karya, lewat cinta," ucap dia lagi.

Seperti diketahui, saat ini popularitas Aldi Taher memang tengah meroket. Aksi kocak yang kerap dipertontonkan dalam berbagai kesempatan hingga viral, membuat Aldi Taher tumbuh jadi idola di kalangan masyarakat.
(tdy)