Healing ke Jepang bersama Traveloka Travel Guides

Kamis, 21 September 2023 - 15:41 WIB
Healing ke Jepang jadi seru dan mudah dengan Traveloka Travel Guides, simak penjelasannya berikut ini!
JAKARTA - Sudah bukan rahasia lagi kalau Jepang merupakan salah satu negara yang menarik banget untuk dikunjungi saat liburan. Jepang gak hanya punya banyak destinasi wisata yang seru, tapi Jepang juga punya hal lain yang bisa dinikmati, seperti kuliner yang lezat hingga budaya yang khas. Buat explore Jepang lebih jauh, kamu tidak perlu bingung, karena sekarang ada Traveloka Travel Guides yang bisa jadi panduan perjalanan kamu!

Destinasi Seru di Jepang

Kalau kamu berencana untuk berlibur ke Jepang, kamu tidak akan kehabisan tempat yang seru untuk dikunjungi. Ada banyak pilihan tempat yang bisa jadi inspirasi perjalanan kamu selama di Jepang, mulai dari perkotaan dengan gedung-gedung megah di Tokyo, hingga tempat-tempat bersejarah seperti kuil yang ada di Kyoto. Belum lagi, kamu juga bisa cicipi street food Jepang yang lezat di Osaka! Ini dia beberapa tempat untuk panduan perjalanan kamu di Jepang:

1. Tokyo

Sebagai Ibukota dari negara Jepang, Tokyo punya banyak tempat menarik untuk kamu kunjungi. Mulai dari bangunan yang ikonik yaitu Menara Tokyo atau Tokyo Tower. Kamu bisa naik ke puncak menara dan menikmati indahnya kota Tokyo. Atau, kamu bisa datang ke Distrik Shibuya, daerah yang sangat ramai dan dipenuhi dengan gedung-gedung modern serta berbagai toko menarik yang bisa kamu kunjungi.



2. Hokkaido

Pulau ini menawarkan alam yang indah, taman nasional, mata air panas, keju yang lezat, dan jadi salah satu tempat yang pas banget untuk kamu kunjungi saat Jepang memasuki musim dingin, karena ada banyak kegiatan musim dingin seperti ski dan snowboarding. Bahkan, di Ibukota Hokkaido yaitu Sapporo, terkenal dengan festival salju Sapporo (Sapporo Snow Festival). Di festival tersebut, kamu bisa melihat berbagai patung hingga boneka dari salju dari berbagai ukuran dan bentuk.

3. Shinjuku

Jika kamu senang membeli barang-barang keren dan unik, kamu bisa datang ke Distrik Shinjuku yang masih berada di kota Tokyo. Di Shinjuku, kamu bisa mengunjungi Kabukicho, kawasan hiburan malam yang ramai dan dipenuhi oleh berbagai toko, mulai dari restoran hingga toko lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More