Ayah Sebut Meghan Markle Kejam Gegara Tidak Izinkan Bertemu Cucu

Jum'at, 22 September 2023 - 10:55 WIB
Ayah Meghan Markle, Thomas Markle mengaku tidak diizinkan putrinya untuk bertemu sang cucu. Dia kesal dengan istri Pangeran Harry ini hingga menyebutnya kejam. Foto/Getty Images
INGGRIS - Ayah Meghan Markle , Thomas Markle mengaku tidak diizinkan putrinya untuk bertemu sang cucu. Dia pun kesal dengan sikap istri Pangeran Harry ini hingga menyebutnya kejam.

Thomas mengatakan bahwa Meghan menolaknya untuk bertemu kedua cucunya. Diketahui bahwa Meghan memiliki dua orang anak bernama Archie dan Lilibet dari pernikahannya dengan Pangeran Harry .

"Saya patah hati. Saya sangat kesal. Ini adalah tindakan yang kejam terhadap seorang kakek-nenek, karena menolak hak untuk melihat seorang cucu,” kata Thomas Markle pada acara Good Morning Britain dilansir dari Page Six, Jumat (22/9/2023).

Meski ketahuan memalsukan foto paparazzi demi uang menjelang pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pada 2018 dan berulang kali mengecam pasangan itu di TV, Thomas menegaskan dia tidak melakukan kesalahan apa pun.





Foto/Page Six





"Di California, saya sebenarnya bisa menuntut untuk bertemu (Pangeran Archie, dan Putri Lilibet), tapi saya tidak ingin melakukan itu," jelasnya.
Halaman :