Lucinta Luna Muntah Darah dan Paku, Ngaku Lagi Morning Sickness

Selasa, 26 September 2023 - 11:51 WIB
Lucinta Luna yang mengaku tengah hamil enam minggu, merasa mengalami morning sickness. Foto/Instagram Lucinta Luna
JAKARTA - Lucinta Luna yang mengaku tengah hamil enam minggu, merasa mengalami morning sickness. Ia seperti ingin muntah, namun anehnya yang keluar dari muntahannya adalah darah dan paku.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah Lucinta Luna di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, transgender ini terlihat berbaring di kasur dengan tempelan beberapa koyo di wajahnya. Ia terdengar merengek kesakitan, mual hingga muntah. Namun, berbeda dengan morning sickness ibu hamil pada umumnya, Lucinta Luna justru muntah darah dan paku.





"Ya Tuhan. Apa yang terjadi di pagi hari ini sesakit inikah aku mengalami Morning Sickness di usia kehamilanku yang baru saja 6 mingguan tapi ini rasanya ada yang aneh dengan kehamilanku kali ini," tulis Lucinta Luna di kolom keterangan, dikutip Selasa (26/9/2023).



Lucinta Luna yang saat itu dibantu oleh beberapa perempuan meminta untuk menelepon sang kekasih, Alan, yang sedang pulang ke negaranya agar segera kembali ke Indonesia.

"Tolong telponin Papa Alan Boltian @alan.luna16 agar segera cepat pulang kalo Istrinya sekarang mengalami Morning Sickness yang luar biasa," kata dia.

Bahkan Lucinta Luna sempat mengeluh dan meminta agar sang calon buah hati tak menendang-nendang perutnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More