Ajang Kecantikan Oh Beauty Festival Siap Digelar Awal Oktober 2023

Sabtu, 30 September 2023 - 04:30 WIB
Oh Beauty Festival akan digelar pada 5-8 Oktober 2023 di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
JAKARTA - Acara tahunan Oh Beauty Festival kembali hadir. Kali ini, event yang melibatkan para pelaku industri kecantikan Indonesia itu akan digelar pada 5-8 Oktober 2023 di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Tak kurang dari 100 brand akan terlibat dalam acara ini. Tak ketinggalan sederet musisi terkemuka seperti Nadin Amizah, Reality Club, Mocca, White Shoes and The Couples Company, Bilal Indrajaya, dan Idgitaf juga bakal memeriahkan oh Beauty Festival untuk pertama kali.

Dalam event ini, pengunjung bisa mendapatkan tutorial makeup, beauty talks, hingga games bersama sejumlah influencer ternama seperti Tasya Farasya, Vinna Gracia, Shani Amelia, dan Harumi PS.



Yang istimewa, Oh Beauty Festival tahun ini juga bakal mengundang bintang tamu internasional, yaitu Babarabeer asal Thailand dan Mawar Rashid dari Malaysia. Keduanya akan berbagi rahasia kecantikan mereka, wawasan industri, dan terlibat dalam kolaborasi selama event berlangsung.

“Tahun ini kita mendatangkan pembicara dari Thailand Babarabeer dan dari Malaysia Mawar Rashid sebagai representatif beauty industry South East Asia. Dalam kesempatan ini kami berharap bisa bertukar pikiran mengenai tren beauty dan permintaan terhadap industri ini, sekiranya ke depannya kita dapat berkolaborasi dalam pengembangan di industri kecantikan Indonesia," papar Irina Chatarina, Co- Founder Oh Beauty Festival, melalui siaran pers, Sabtu (30/9/2023).

Oh Beauty Festival diinisiasi oleh Overheard Beauty. Dalam kesempatan itu pula, Overheard Beauty bakal mempersembahkan kembali produk parfum yang selalu dinantikan dan habis terjual dalam hitungan menit tiap kali diluncurkan.

Untuk ajang ini, Overheard Beauty juga bekerja sama dengan Tokopedia.

"Groceries (termasuk kecantikan dan perawatan diri) adalah salah satu kategori produk yang paling laris di Tokopedia selama kuartal III 2023. Tren belanja tersebut mendorong Tokopedia untuk terus berkolaborasi dengan para mitra strategis agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhan produk lokal kecantikan dan perawatan diri secara efisien, salah satunya melalui Oh Beauty Festival 2023," ungkap Category Strategic Partnership Senior Lead Tokopedia Azzahra Rahmani Ali.

“Tokopedia juga terus menggencarkan inisiatif Hyperlocal untuk mendekatkan para pegiat usaha termasuk UMKM lokal di industri kecantikan dan perawatan diri dengan pembeli terdekat, sehingga UMKM memiliki kesempatan yang sama untuk bertumbuh,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan Oh Beauty Festival akan dimulai pada 2 Oktober 2023 dengan membuka penjualan online di Tokopedia. Sementara untuk tiket masuk ke acara nanti, Anda bisa mendapatkannya melalui Artatix.

Dengan mengusung metode pembayaran cashless, Oh Beauty Festival juga akan berkolaborasi dengan Bank Indonesia untuk memberikan edukasi seputar QRIS.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More