7 Musisi Indonesia yang Sukses di Luar Negeri, Agnez Mo hingga NIKI

Kamis, 05 Oktober 2023 - 05:50 WIB
Terdapat beberapa nama musisi Indonesia yang sukses di luar negeri, salah satunya Agnez Mo. Foto/Instagram Agnez Mo
JAKARTA - Terdapat beberapa nama musisi Indonesia yang sukses di luar negeri, baik dari ranah musik indie maupun mainstream. Mereka tidak hanya punya penggemar di Indonesia, tapi juga tersebar hingga ke Asia dan Amerika.

Siapa saja mereka? Berikut informasinya.

Musisi Indonesia yang Sukses diLuar Negeri

1. Rich Brian



Foto/Dok AFP

Penyanyi bernama asli Brian Imanuel Soewarno ini sukses bikin dunia permusikan gempar sejak viral dengan single Dat Stick pada Maret 2016. Brian berada di bawah naungan label musik Amerika Serikat, 88rising. Dia punya tiga album dan lagu-lagu hits seperti Glow Like Dat, Crisis, Love in My Pocket, Californa, Edamame, dan Lazy Susan yang jadi salah satu soundtrack film Marvel Cinematic Universe, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.





2. Weird Genius



Foto/Instagram Reza Arap

Penggemar Electronic Dance Music (EDM) pasti tidak asing lagi dengan grup DJ ini. Lagu-lagu mereka selalu trending di Spotify, Deezer, Shazam, hingga JOOX Indonesia. Kini Weird Genius menjadi salah satu musisi Indonesia yang banyak berkolaborasi dengan DJ kelas dunia antara lain Yellow Claw, R3hab, Tokyo Machine, Reikko, Rochelle, Prince Husein, dan DOLF.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More