4 Potret Artis Indonesia Berbatik di Red Carpet Busan International Film Festival 2023

Kamis, 05 Oktober 2023 - 09:45 WIB
Sejumlah aktor dan aktris Indonesia tampil memakai batik di red carpet Busan International Film Festival 2023 yang berlangsung Rabu (4/10/2023). Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
BUSAN - Sejumlah aktor serta aktris Indonesia pemeran film 24 Jam Bersama Gaspar dan Gadis Kretek tampil memakai batik di red carpet Busan International Film Festival 2023 yang berlangsung Rabu (4/10/2023). Semuanya terlihat elegan dalam balutan batik. Tidak kalah menawan dengan pakaian formal seperti dress dan setelan jas.

Hal ini merupakan salah satu bentuk rasa cinta para artis Indonesia terhadap budaya Nusantara. Selain itu, momentum ini juga cocok untuk memperkenalkan kain batik agar semakin terkenal di dunia.

Seperti apa potret para artis yang pakai kain batik di Busan International Film Festival 2023? Simak rangkumannya berikut ini!



1. Reza Rahadian





Foto/Instagram @officialpilarez

Mengutip laman Instagram @officialpilarez, Reza Rahadian hadir bak mas-mas Jawa. Ia menggunakan blouse putih yang dibalut jas hitam yang terlihat mirip dengan beskap jawa. Untuk bawahannya, pemeran 24 Jam Bersama Gaspar ini terlihat mengenakan rok batik berwarna cokelat.

2. Dian Sastrowardoyo



Foto/Instagram @bazaarindonesia
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More