Profil dan Biodata Maizura, Berawal dari Penyanyi Kafe hingga Jadi Artis Multitalenta Terkenal

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 17:59 WIB
Maizura dikenal sebagai artis muda dengan segudang talenta. Foto/Instagram @maiizura
JAKARTA - Sebagian masyarakat Indonesia mungkin tak asing dengan artis cantik satu ini. Ya, Maizura dikenal sebagai artis muda dengan segudang talenta.

Namanya mulai dikenal publik sejak beberapa waktu belakangan. Ia bahkan menjadi salah satu pemeran utama yang juga menyanyikan original soundtrack film ‘Bebas’.

Siapa sangka, kecintaan Maizura terhadap musik dan menyanyi sudah sejak kecil. Penasaran dengan profil dan biodatanya? Yuk, simak penjelasan berikut ini.



Foto/Roov.id



Profil dan Biodata Maizura, Berawal dari Penyanyi Kafe hingga Jadi Artis Multitalenta Terkenal



Profil Maizura

Artis kelahiran Makassar pada 7 Maret 2000 ini memang dikenal suka musik dan gemar menyanyi sedari kecil. Sayangnya, ia tak menjalani kursus olah vokal atau semacamnya, melainkan berlatih secara autodidak.

Meski begitu, beranjak remaja, Maizura berniat menyeriusi bakat bernyanyinya. Artis 23 tahun ini pun mulai mencari peluang untuk bisa menyanyi di kafe-kafe di tempat ia tinggal sejak kecil, Makassar.

Pada 2016, barulah ia menjajal peruntungan melalui ajang pencarian bakat The Voice Indonesia musim ke-2. Meski tak lolos ke babak grand final, keikutsertaannya menjadi jalan pembuka bagi Maizura untuk meneruskan karier sebagai penyanyi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More