7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta, Ada Banyak Pilihan Makanan Enak

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 12:03 WIB
Bingung menikmati libur akhir pekan di Jakarta? Tik perlu khawatir, ada banyak spot dengan beragam kuliner. Salah satunya PIK 2. Foto/ dok.sindonews.
JAKARTA – Masih bingung menikmati libur akhir pekan di Jakarta, khususnya tempat nongkrong malam mingguan? Tidak perlu khawatir, ada banyak spot terbaik dengan menghadirkan beragam kuliner yang menggugah selera.

Penasaran? Dari pantauan MNC Portal, berikut tujuh tempat nongkrong dengan beragam kuliner di Jakarta yang dapat Anda sambangi.



Tempat Nongkrong di Jakarta

1. Blok M

Blok M dikenal dengan aneka kuliner lezatnya dan halal. Letaknya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang juga merupakan wilayah eksklusif di ibu kota.

Anda bisa memilih aneka kuliner halal di sini. Seperti gultik, sate, hingga makanan lesehan dengan aneka lauk pauk ala Sunda.



2. Sabang

Lokasinya tepat di Jakarta Pusat, Sabang merupakan salah satu kawasan yang banyak menjajakan kuliner lezat dan halal. Anda bisa memilih berbagai macam hidangan, mulai dari kaki lima hingga restoran.

Waktu terbaik untuk berburu kuliner di Sabang adalah saat sore dan malam hari. Para penjual kaki lima akan memadati sepanjang kawasan ini, mulai dari sate, pecel, bakmi dan lainnya.



3. Tebet

Tebet jadi salah satu surganya kuliner, lokasinya berada di Jakarta Selatan. Di wilayah ini berderet kafe, restoran dan kuliner kaki lima yang cocok di kantong Anda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More