4 Iklan Thailand Paling Lucu hingga yang Menguras Air Mata

Rabu, 11 Oktober 2023 - 05:02 WIB
Thailand memiliki sejumlah iklan yang bisa bikin penonton terhibur, bahkan tertawa hingga menangis karena konsep ceritanya. Foto/Werbewoche
JAKARTA - Thailand memiliki sejumlah iklan yang bisa bikin penonton terhibur, bahkan tertawa hingga menangis karena konsep ceritanya. Apa saja iklan Thailand paling lucu hingga yang mengharukan itu?

Sebagian orang mungkin "malas" melihat iklan sehingga tak sabar untuk melewatkannya ketika iklan tersebut muncul di layar. Namun, beberapa di antaranya bisa jadi cukup berkesan dan menyenangkan untuk ditonton.

Salah satu negara yang terkenal memiliki produk iklan ikonik dan viral adalah Thailand. Meskipun iklan-iklan ini tak memenuhi standar durasi 30 detik seperti kebanyakan iklan di televisi, namun mereka tetap mudah diingat karena sering kali menggugah banyak sisi emosional sehingga enak ditonton.



Berikut adalah lima 5 iklan Thailand yang bisa membuat penonton tertawa hingga menangis, dikutip dari laman TSL Media, Rabu (11/10/2023).



1. Thai Life Insurance

Iklan yang pertama adalah Thai Life Insurance. Iklan ini telah ditonton ratusan juta kali sejak pertama kali diterbitkan pada 2014.

Berjudul “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”, iklan Thai Life Insurance menampilkan seorang pria yang melakukan aksi kebaikan kecil, seperti memberikan paha ayamnya kepada seekor anjing liar dan menyumbang ke pasangan ibu anak yang meminta uang untuk pendidikan sang anak.

Iklan tersebut disertai narasi sulih suara yang menceritakan bagaimana pria tersebut terus melakukan perbuatan baik dengan senang hati, meski tidak mendapatkan pengakuan atau imbalan apa pun.

Hal yang bikin penonton terharu adalah adegan akhir ketika pria itu menemukan putrinya tidak mengenakan pakaian compang-camping lagi saat kembali ke rumah dari sekolah. Iklan tersebut menunjukkan bagaimana kebaikan, betapa pun kecilnya, dapat memberikan dampak besar pada kehidupan orang lain. Tidak hanya bagi mereka yang dibantu, tetapi juga yang melakukan aksi tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More