Kondisi Terkini Anak Baim Wong usai Kecelakaan Mobil hingga Nyaris Terpental

Rabu, 18 Oktober 2023 - 14:37 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven mengalami kecelakaan mobil belum lama ini. Akibat dari insiden ini, anak kedua Baim dan Paula nyaris terpental terkena dashboard. Foto/Instagram Baim Wong
JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven mengalami kecelakaan mobil belum lama ini. Akibat dari insiden ini, anak kedua Baim dan Paula, Kenzo Eldrago Wong nyaris terpental terkena dashboard mobil.

Selain itu, mobil yang dikendarai Baim juga mengalami rusak pada bagian bumper depan dekat roda kiri. Paula mengatakan kecelakaan terjadi saat sang suami menabrak tembok.

"Emang agak curam banget (turunannya), terus nyenggol tembok gitu," kata Paula di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023).



"Kita semua (di dalam mobil), sama Kiano, Kenzo, dan suster, sama Baim yang nyetir," sambungnya.



Paula kemudian menjelaskan kondisi anak-anaknya setelah mengalami kecelakaan tunggal tersebut. Dia bersyukur sang buah hati tidak mengalami luka hingga trauma apapun.

"Alhamdulillah sehat, cuma mobilnya doang (rusak). (Anak-anak) Nggak (trauma)," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya mengumumkan mengalami kecelakaan mobil. Dia pun menunjukkan kondisi mobilnya yang rusak.

"Aduh. Nabrak lagi nih tuh. Nempel bos. Kenceng yak? Nabrak apa gue yak?" tanya Baim.



"Ke tembok. Pintunya nggak bisa dibuka tuh. Kenceng banget," jawab Paula.

Roda ban yang menempel dengan bumper membuat mobil sulit digerakkan. Beruntung setelah ditangani oleh sang sopir, kendaraan mewah itu bisa kembali digunakan dan langsung dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More